Cara Mengganti Cursor Di PC [ Komputer]


Bagi yang ingin ganti Cursor dengan cursor- cursor yang cute, menarik di komputer caranya tinggal baca yang dibawah ini..Langsung aja, Cekidot:

  1. Pertama tama, kita buka CursorMania
  2. Kedua, klik Tulisan DOWNLOAD.. Yang tulisannya gede banget itu lhoooooooo!
  3. tunggu aja, ampe kalau gak salah 14 detik.
  4. Kalau udah selesai downloadnnya. Restart Mozillanya/Internet Exproler/Google Chrome
  5. Buka Lagi Mozilla/Internet/Chrome lagi.
  6. Lihat gambar dibawah ini, pasti Udah bisa:
  7. Klik Logo Cursor Mania [STEP 1]
  8. Klik cursor yang diinginkan [STEP 2]
  9. Click Copy code jika ingin menambahkan cursor diblog
  10. Tinggal dicopas aja untuk mengganti cursor diblog
  11. Untuk diPC tinggal click cursor yang diinginkan. Klik dua kali. Lalu cursor akan berubah menjadi tulisan “Loading”. Itu tandanya cursor sdang bekerja untuk merubah.
  12. Selesai

NB: Jika download hanya Cursor Mania, kalian akan mendpat Keuntungan. Selain, Cursor Mania..kalian juga akan mendapat aplikasi Smile Central, ScreenSaver MyFunCards. Terus, buka deh http://www.webfetti.com/home.jhtml
. Itu juga merupakan aplikasi tambahan..Bisa buat edit foto, Cover Fanatic, Smile, Grapic dll deh..Pkoknya ISTIMEWA!

NB 2: Sya tidak copas ini semua. Jangan ngenyek Umur 11 tahun gak tau caranya.

NB 3: Follow Twitter: @Fida_Salma. hehe..kurang penting, ya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s